Atletico Dapatkan Tanda Tangan Bek Malaga

Atletico Dapatkan Tanda Tangan Bek Malaga
Jesus Gamez. Foto: foot-sur7.fr

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid belum berhenti memburu pemain untuk menyambut kompetisi musim 2014/2015. Hasilnya, tim berjuluk Los Rojiblancos itu berhasil mendapatkan tanda tangan bek Malaga, Jesus Gamez.

Nantinya, pemain berusia 29 tahun itu akan membela Atletico selama tiga musim ke depan. Kesepakatan itu langsung mengakhiri kebersamaan Gamez dengan Malaga yang sudah terjalin selama sembilan musim.

“Gamez adalah bek kanan dengan kualitas dan pengalaman yang akan memperkuat pertahanan kami serta meningkatkan performa tim ini,” terang Direktur Olahraga Atletico, Jose Luiz Perez Caminero di laman resmi klub, Sabtu (9/8).

Bagi Atletico, kedatangan Gamez tentu cukup melegakan. Pasalnya, rival sekota Real Madrid itu baru saja kehilangan Filipe Luis yang memutuskan berlabuh di raksasa Premier League, Chelsea.

“Kemampuanya bermain di beberapa posisi akan membuat variasi dalam pola pertahanan. Pengalamannya juga akan sangat berguna untuk tim ini,” tegas Caminero. (jos/jpnn)


MADRID - Atletico Madrid belum berhenti memburu pemain untuk menyambut kompetisi musim 2014/2015. Hasilnya, tim berjuluk Los Rojiblancos itu berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News