A Pink Menggemaskan, Sistar Tampil Seksi

A Pink Menggemaskan, Sistar Tampil Seksi
HOT: Soyu, Bora, Hyorin, dan Dasom dari Sistar tampil seksi di Istora Senayan Jumat malam. Foto: Dhimas Ginanjar/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Penggemar K-pop di tanah air kembali dipuaskan oleh kehadiran artis-artis favorit. Kali ini yang datang adalah dua girlband, A Pink dan Sistar, serta penyanyi solo Soomin. Gadis-gadis cantik itu tampil di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (8/8).

Konser dibuka pukul 18.50 dengan penampilan cover dance dan duo hip hop asal Korea, Crispi Crunch. Setelah itu, tampil Soomin yang berkolaborasi dengan Crispi Crunch. Mereka menyanyikan One Day Life.

Karena sangat ingin menyapa penonton di Indonesia, kedua personel Crispi Crunch, CSP dan Cheezy, menuliskan kata, ”Aku cinta kalian,” di lengan mereka. Setelah menyapa penonton, mereka menunjukkan tulisan itu yang mengundang tawa dan teriakan para penonton.

Selanjutnya, tampil A Pink yang membawakan Mr Chu. Lagu itu adalah salah satu favorit Pink Panda, sebutan fans A Pink. Total mereka membawakan enam lagu. Yaitu, Mr Chu, Lovely Day, Sunday Monday, U You, My My, dan Nonono.

Sayangnya, penampilan menggemaskan girlband yang beranggota enam orang itu terlihat janggal karena formasi Eunji kosong. Tapi, kekecewaan penonton terobati oleh video permintaan maaf Eunji.

”Sayang sekali saya nggak bisa datang karena agenda saya padat. Kalau ada kesempatan lagi, saya pasti datang ke Indonesia. Maafkan saya,” ujar Eunji di video tersebut.

Kemudian, ada penampilan seksi Sistar yang mengenakan hotpans perpaduan hijau, pink, biru, dengan tank top pink neon. Empat perempuan cantik itu membawakan lagu terbaru mereka, Touch My Body, sebagai pembuka. Dilanjutkan Give It to Me, Alone, Ma Boy, dan Loving You. Di sela-sela penampilan mereka, Sistar membagi rahasia hingga tubuh mereka terlihat langsing dan seksi.

”Diet tentu saja. Makan, olahraga, dan banyak tidur. Olahraga yang kami sukai biasanya adalah fitness,” tutur Hyorin, salah seorang personel Sistar.

JAKARTA – Penggemar K-pop di tanah air kembali dipuaskan oleh kehadiran artis-artis favorit. Kali ini yang datang adalah dua girlband, A Pink

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News