Kevin Durant Tinggalkan TC Timnas AS

Kevin Durant Tinggalkan TC Timnas AS
Kevin Durant. Getty images

jpnn.com - LAS VEGAS- Timnas Amerika Serikat yang akan diterjunkan di FIBA World Cup 2014 mendapat cobaan berat. Pasalnya, forward garang Kevin Durant memutuskan keluar dari training centre yang dijalani timnas AS.

Durant beralasan mengalami kelelahan fisik dan mental karena terus-terusan bermain basket sepanjang musim. Sebelum bergabung dengan timnas, pemain berjuluk Durantula itu sudah menguras energi bersama Oklahoma City Thunder di ajang NBA.

“Ini adalah keputusan yang sangat sulit karena saya merasa sangat bangga bisa mewakili negara. Saya membutuhkan waktu untuk memulihkan fisik dan mental guna menghadapi NBA musim baru,” terang Durant sebagaimana dilansir laman ESPN, Sabtu (9/8).

Durant menjadi pemain terbaru yang memutuskan mundur dari timnas. Sebelumnya, Kevin Love, Blake Griffin and LaMarcus Aldridge dan Kawhi Leonard juga memilih fokus membela klub masing-masing.

“Dia menjadi bagian dari timnas dalam delapan tahun terakhir dan sudah merasakan sukses. Kami mendukungnya untuk mempersiapkan diri menyambut musim baru,” tegas Managing Direktur Timnas AS, Jerry Colangelo. (jos/jpnn)


LAS VEGAS- Timnas Amerika Serikat yang akan diterjunkan di FIBA World Cup 2014 mendapat cobaan berat. Pasalnya, forward garang Kevin Durant memutuskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News