Inter Tak Mau Remehkan Wakil Islandia di Liga Eropa

Inter Tak Mau Remehkan Wakil Islandia di Liga Eropa
Inter Tak Mau Remehkan Wakil Islandia di Liga Eropa

jpnn.com - MILAN - Inter Milan mendapatkan undian yang cukup menguntungkan pada playoff Europa League. Raksasa Serie A berjuluk I Nerazzurri itu hanya akan menghadapi wakil Islandia, Stjarnan.

Di atas kertas, Inter tentu difavoritkan melangkah ke fase grup. Namun, Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti meminta armadanya tak meremehkan Stjarnan. Bagi Zanetti, Stjarnan tetap berpotensi membuat kejutan.

“Kami tak bisa meremehkan semua tim karena di Eropa tidak ada pertandingan yang mudah. Lawan kami juga sudah menjalani persiapan lebih awal,” terang Zanetti sebagaimana dilansir laman resmi Inter, Sabtu (9/8).

Legenda hidup Inter itu meminta Mauro Icardi dkk tetap tampil solid pada babak playoff. Lengah sedikit saja, ambisi rival sekota AC Milan itu untuk melenggang ke babak grup bisa kandas.

“Kami menilai kompetisi ini sangat tinggi. Kami harus bersiap untuk pertandingan itu dengan cara terbaik. Ini adalah langkah pertama. Namun, laga itu bisa menjadi awal untuk mengarungi Eropa,” tegas Zanetti.(jos/jpnn)

 


MILAN - Inter Milan mendapatkan undian yang cukup menguntungkan pada playoff Europa League. Raksasa Serie A berjuluk I Nerazzurri itu hanya akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News