Alonso Bantah Minta Gaji Rp 589 M Semusim

Alonso Bantah Minta Gaji Rp 589 M Semusim
Fernando Alonso dan kekasih, Dasha Kasputina, saat sesi GP Hungaria, akhir bulan lalu. Getty images

jpnn.com - LONDON- Fernando Alonso menjadi pembalap yang terus saja mendapat gosip di balapan Formula 1 musim ini. Salah satunya ialah mengenai masa depannya bersama tim raksasa Ferrari.

Pembalap asal Spanyol itu dikabarkan sudah jengah membela Ferrari. Alasannya, pabrikan raksasa asal Italia itu tak mampu menyediakan mobil yang mampu bersaing dengan Red Bull dan Mercedes.

Tak heran, pembalap dengan dua gelar juara dunia itu dikabarkan bakal hengkang ke tim lain pada musim baru nanti. Saat ini, McLaren dikabarkan siap menampung Alonso sebagai pengganti Jenson Button.

Nah, ketika rumor mengenai masa depannya belum berakhir, Alonso kembali diterpa isu tak sedap. Pembalap berusia 32 tahun itu dikabarkan meminta gaji selangit pada manajemen Ferrari.

Laman Planet F1 menulis, Alonso berharap mendapat gaji sebesar USD 50 juta atau sekitar Rp 589 miliar (USD= Rp 11.793) per musim jika ingin bertahan di Ferrari. Lalu, bagaimana tanggapan Alonso?

“Itu hal yang tak benar. Meskipun harus diulangi beribu kali, kabar itu tetap saja tidak benar. Saya berharap bisa terbantu dengan terus mengingat hal itu,” terang Alonso. (jos/jpnn)


LONDON- Fernando Alonso menjadi pembalap yang terus saja mendapat gosip di balapan Formula 1 musim ini. Salah satunya ialah mengenai masa depannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News