Gara-gara Bendera ISIS, Pintu Masuk Jambi Diperketat

Gara-gara Bendera ISIS, Pintu Masuk Jambi Diperketat
Gara-gara Bendera ISIS, Pintu Masuk Jambi Diperketat

jpnn.com - JAMBI -  Aparat kepolisian bersama dengan  Polisi Militer di Jambi meningkatkan pengawasan terhadap organisasi terlarang Islam State Iraq And Suriah (ISIS). Ini menyusul beredarnya bendera organisasi tersebut di kawasan perkantoran Gubernur Jambi. 

Pengawasan yang dilakukan  pihak kepolisian dengan melakukan razia di seluruh pintu masuk Provinsi Jambi.  Pintu masuk itu baik darat, laut  maupun udara.  
    
Kabag Ops Polresta Jambi, Kompol Edward Pardede mengatakan, dalam razia tersebut, setiap kendaraan yang melintas diperiksa oleh petugas. "Tidak hanya kendaraan pribadi, angkutan umum juga kita lakukan pemeriksaan," sebutnya saat dikonfirmasi awak media, kemarin.

Namun, lanjut Pardede,  hingga razia berakhir, tidak satupun hal-hal mencurigakan yang ditemukan. "Razia ini kita gelar salah satunya untuk mengantisipasi masuknya kelompok-kelompok radikal  Namun hingga razia berakhir, tidak ada hal-hal mencurigakan yang kita temukan," pungkasnya. (*)


Berita Selanjutnya:
Korsleting, Pabrik Terbakar

JAMBI -  Aparat kepolisian bersama dengan  Polisi Militer di Jambi meningkatkan pengawasan terhadap organisasi terlarang Islam State Iraq


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News