Usia Sudah 39 Tahun, Ray Allen Ogah Pensiun

Usia Sudah 39 Tahun, Ray Allen Ogah Pensiun
Ray Allen. Foto: Getty Images

jpnn.com - MIAMI - Ray Allen boleh saja sudah berusia 39 tahun. Namun, usia yang sudah sangat senja untuk ukuran atlet profesional itu ternyata tak membuat Allen berpikir untuk segera gantung sepatu.

Buktinya, shooting guard Miami Heat itu mengaku masih memiliki ambisi untuk terus berkarir di NBA musim 2014/2015 mendatang. Bagi Allen, usia yang sudah menginjak 39 tahun bukan penghalang untuk segera pensiun.

“Ini masih Agustus. Saya tak mau terburu-buru membuat keputusan. Saya ingin menunggu hingga September dan melihat apa yang saya rasakan. Namun, saya ingin bermain musim mendatang,” terang Allen sebagaimana dilansir laman USA Today, Minggu (10/8).

Namun, masa depan Allen tetap menjadi teka-teki besar. Hingga kini, mantan penggawa Boston Celtics itu memang masih berstatus pemain Heat. Tapi, llen juga dikabarkan bakal hengkang ke tim lain.

Cleveland Cavaliers adalah salah satu tim yang dikabarkan ngebet mendapatkan tanda tangan pemain dengan dua cincin juara NBA itu. Allen pun disebut-sebut tertarik pindah ke Cavaliers. Alasannya, Cavaliers merupakan salah satu tim yang paling ambisius merebut gelar juara musim baru nanti. (jos/jpnn)


MIAMI - Ray Allen boleh saja sudah berusia 39 tahun. Namun, usia yang sudah sangat senja untuk ukuran atlet profesional itu ternyata tak membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News