Force India Klaim Sudah Selevel McLaren

Force India Klaim Sudah Selevel McLaren
Segio Perez. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Sergio Perez mulai menikmati keputusannya bergabung dengan Force India di balapan Formula 1 musim ini. Pembalap asal Meksiko itu berhasil mengantarkan Force India duduk di urutan kelima klasemen sementara sektor konstruktor dengan koleksi 98 angka.

Catatan itu membuat Perez berani mengklaim Force India sudah selevel dengan tim raksasa McLaren. Kebetulan, Perez sudah mengetahui kualitas McLaren karena pernah bergabung pada musim lalu. Saat ini, McLaren masih terdampar di posisi keenam dengan torehan 97 poin.

“Saya pikir, tim ini memiliki orang-orang yang luar biasa, potensi besar serta sangat lapar dengan kesuksesan,” terang Perez sebagaimana dilansir laman Autosport, Minggu (10/8).

Perez menambahkan, keberadaan orang-orang di dalam tim mmebuat Force India tak perlu minder ketika head to head dengan McLaren. Padahal, Force India kalah dari sisi insfrastruktur dan sumber daya.

“Kami selalu ingin mendapatkan kesuksesan dan terus berada dalam performa terbaik. Hal itu akan membuat Anda selalu mendapatkan semangat. Semua mekanik luar biasa dan selevel dengan McLaren,” tegas Perez. (jos/jpnn)

 


LONDON - Sergio Perez mulai menikmati keputusannya bergabung dengan Force India di balapan Formula 1 musim ini. Pembalap asal Meksiko itu berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News