Melly: Alhamdulillah, Nagita Terima Lamaran Raffi Ahmad

Melly: Alhamdulillah, Nagita Terima Lamaran Raffi Ahmad
Melly Goeslow, Amy Qanita, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Twitter

jpnn.com - JAKARTA - Kabar Raffi Agmad sudah melamar Nagita Slavina kian santer terdengar. Itu setelah Melly Goeslow, salah satu kerabat dekat Raffi, memposting foto yang memperlihatkan personel BBB itu sudah melamar Nagita.

"lamaran sudah diterima, Insya Allah lancar segalanya," tulis Melly Goeslow mengomentari foto yang dipostingnya melalui akun Twitternya.

Dalam foto itu, Raffi Ahmad tampil dengan pakaian batik sementara Nagita menggunakan kebaya berwarna kuning keemasan. Mama Raffi, Amy Qanita menggunakan kebaya warna biru, sementara Melly juga tampil cantik menggunakan jilbab.

Selain Melly, kerabat Raffi lain yang mengabarkan pertunangan itu adalah Zaskia Sungkar. Zaskia memposting foto dirinya dan Irwansyah sedang mengapit pasangan Raffi dan Nagita. "alhamdulillah :) engagement raffi and gigi," tulis Zaskia di akun Twitternya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Kabar Raffi Agmad sudah melamar Nagita Slavina kian santer terdengar. Itu setelah Melly Goeslow, salah satu kerabat dekat Raffi, memposting


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News