Dewan Terima Banyak Laporan Soal Verifikasi Honorer K2

Dewan Terima Banyak Laporan Soal Verifikasi Honorer K2
Dewan Terima Banyak Laporan Soal Verifikasi Honorer K2

jpnn.com - MUARADUA -  Banyaknya informasi yang masuk ke DPRD terkait tidak transparannya verifikasi berkas honorer kategori dua (K2) dan terkesan ditutup-tutupinya mendapat sorotan tajam dari wakil rakyat.

Ketua Komisi I DPRD Apri Zaini SIP meminta pemerintah dalam hal ini tim verifikator untuk transparan dalam melakukan verifikasi berkas 255 tenaga honorer K2 yang dinyatakan lolos tes seleksi CPNSD beberapa bulan lalu.

“Banyak laporan yang masuk ke kita jika tim verifikasi tidak berkerja profesional dan independen. Ada pula yang menyampaikan jika berkasnya bermasalah masih namun di tutup-tutupi. Kita tidak ingin masalah K2 ini menjadi persoalan yang terus berlarut-larut di kemudian hari. Hendaknya seluruh pihak terkait bersikap profesional dan transparan dalam hal ini,” kata Apri.

Apri meyakini dalam proses verifikasi  sebagaimana banyak laporan yang disampaikan ke meja komisi I, ada banyak catatan-catatan krusial dan penting yang ada di tim verifikasi saat melakukan verifikasi dokumen berkas K2.

“Kita menghargai memang tim verifikasi masih bekerja namun kami mengingatkan tim untuk transparan dan di publikasikan kepada publik. Karena apabila tidak transparan dan dipublikasi maka akan menjadi persoalan di kemudian hari,” ujarnya. (dwa)


MUARADUA -  Banyaknya informasi yang masuk ke DPRD terkait tidak transparannya verifikasi berkas honorer kategori dua (K2) dan terkesan ditutup-tutupinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News