Tabrak Avanza, Pengendara Motor Misterius Tewas di TKP

Tabrak Avanza, Pengendara Motor Misterius Tewas di TKP
Tabrak Avanza, Pengendara Motor Misterius Tewas di TKP

jpnn.com - TANJUNG REDEB- Di saat hujan deras yang mengguyur Kota Tanjung Redeb dan sekitarnya, kemarin sore, seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya tewas di tempat dalam kecelakaan lalu lintas di kilometer 16 jalan poros Berau-Bulungan, Kecamatan Gunung Tabur.

Sepeda motor Suzuki Shogun warna biru-hitam KT 3218 GI yang dikendarai pemuda itu, menabrak mobil Toyota Avanza warna putih DD 1423 BW yang dikendarai oleh Jamil Halim (50), warga Jalan Katamso, Kecamatan Tanjung Selor Kabupaten Bulungan.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Berau AKP Siswantoro melalui anggotanya, Brigpol Lasung dan Bripka Dwi yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), kemarin.

"Kita dapat laporan tadi langsung menuju lokasi dan cukup jauh. Kejadiannya sekitar pukul 15.15 Wita," ujar Lasung.

Menurutnya, pemuda tersebut melaju dari arah Berau menuju Bulungan, dan mobil dari arah sebaliknya. Diduga pemuda itu melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa mengendalikan sepeda motor, saat berada di jalan menikung hingga menabrak bagian depan sebelah kanan Avanza. Tak hanya mobil yang ringsek, motor yang ditunggangi dan pemuda tersebut, terpental hingga tewas.

"Itu baru keterangan sementara dan kita masih lakukan penyelidikan dulu termasuk memeriksa sopir mobil," terangnya.

Setelah melakukan olah TKP, Satlantas langsung membawa pemuda itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Abdul Rivai untuk divisum. Luka berat di kepala diduga membuatnya tewas seketika. Petugas tak menemukan satu pun identitas dalam dompet warna hitam maupun saku pakaian pengemudi motor yang identitasnya masih misterius tersebut.

"Nggak ada sama sekali identitasnya, dia memakai baju biru muda celana pendek dan helm merah, rambutnya ikal dan kulitnya putih. Kalau menurut saya umurnya di atas 16 atau 17 tahun, kita masih cari informasi," jelasnya.

TANJUNG REDEB- Di saat hujan deras yang mengguyur Kota Tanjung Redeb dan sekitarnya, kemarin sore, seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News