Hajar Federer, Tsonga Juarai Rogers Cup 2014

Hajar Federer, Tsonga Juarai Rogers Cup 2014
Hajar Federer, Tsonga Juarai Rogers Cup 2014

jpnn.com - TORONTO - Sensasi hebat yang dibukukan Jo Wilfried Tsonga di ajang Rogers Cup 2014 berakhir di tangga juara. Tsonga akhirnya keluar sebagai kampiun setelah menumbangkan Roger Federer dengan skor 7-5, 7-6 dalam laga yang dilangsungkan di Rexall Centre, Senin (11/8) pagi WIB.

Dalam laga itu, petenis yang hanya menempati seeded ke-13 tersebut sukses membukukan sebelas ace dan 26 winners. Di sisi lain, Federer justru melakukan 37 unforced errors.

Bagi Tsonga, itu merupakan gelar pertamanya sepanjang 2014. Total, petenis asal Prancis itu sudah mengemas sebelas gelar sepanjang karirnya. Itu juga merupakan kemenangan kelima Tsonga atas Federer dalam 16 pertemuan.

Cukup? Belum. Tsonga juga menjadi petenis Prancis pertama yang sanggup merebut tropi juara di Kanada.

“Saya merasa baik-baik saja. Untuk beberapa saat, saya tak sepenuhnya sadar dengan apa yang sudah saya capai pekan ini. Namun, ini merupakan pencapaian besar untuk saya,” terang Tsonga di laman Sky Tennis.

“Saya bermain baik sepanjang pekan ini. Saya mengalahkan banyak petenis hebat. Ini merupakan hal besar karena saya bekerja sangat keras untuk kembali dari cedera lutut tahun lalu,” tegas Tsonga. (jos/jpnn)

 


TORONTO - Sensasi hebat yang dibukukan Jo Wilfried Tsonga di ajang Rogers Cup 2014 berakhir di tangga juara. Tsonga akhirnya keluar sebagai kampiun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News