LeBron James Tantang Heat di Brasil

LeBron James Tantang Heat di Brasil
LeBron James Tantang Heat di Brasil

jpnn.com - MIAMI - Para pecinta NBA tak perlu menunggu terlalu lama untuk menyaksikan pertarungan antara LeBron James kontra mantan klubnya Miami Heat. Pasalnya, Cleveland Cavaliers yang kini dibela LeBron akan berjibaku kontra Heat pada ajang pramusim di Brasil, 11 Oktober mendatang.

Itu adalah laga pramusim kedua yang bakal dijalani LeBron dkk. Sebelumnya, Cavaliers juga bakal berjibaku kontra klub Israel, Maccabi Tel Aviv di Cleveland, 5 Oktober mendatang.

Laga itu juga bakal memiliki ikatan emosional bagi Cavaliers. Pasalnya, David Blatt yang kini menukangi Cavaliers merupakan mantan nahkoda Maccabi Tel Aviv pada rentang 2010-2014.

Pramusim di Brasil juga akan menjadi sejarah bagi center Cavaliers, Anderson Varejao. Pasalnya, dia akan bermain di tanah kelahirannya untuk kali pertama bersama tim NBA.

Selain melawan Heat dan Maccabi Tel Aviv, Cavaliers juga bakal berjibaku kontra Indiana Pacers di Cincinnati pada 15 Oktober. Setelah itu, LeBron dkk bakal bentrok melawan Chicago Bulls di Columbus lima hari berselang. (jos/jpnn)


MIAMI - Para pecinta NBA tak perlu menunggu terlalu lama untuk menyaksikan pertarungan antara LeBron James kontra mantan klubnya Miami Heat. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News