LeBron James Ingin Pensiun di Cavaliers

LeBron James Ingin Pensiun di Cavaliers
LeBron James Ingin Pensiun di Cavaliers

jpnn.com - OHIO - LeBron James tak ingin lagi mengkhianati Cleveland Cavaliers. Buktinya, megabintang NBA berjuluk King James itu ingin menghabiskan karirnya sebagai pebasket di Cavaliers.

Sebelumnya, LeBron memang pernah berkhianat ketika meninggalkan Cavaliers untuk bergabung dengan Miami Heat pada musim 2010 silam. Padahal, LeBron sempat menjadi golden boy publik Cleveland pada rentang 2003-2010.

“Saya tak punya rencana untuk pergi ke mana-mana. Saya tak punya energi untuk melakukan hal itu lagi,” terang LeBron sebagaimana dilansir laman USA Today, Senin (11/8).

Keinginan LeBron tentu tak lepas dari ambisinya meraih gelar juara yang sudah terwujud bersama Heat. Selain itu, pemain berusia 29 tahun tersebut juga sudah memiliki empat tropi Most Valuable Player (MVP).

“Mengetahui bahwa Anda bisa melakukan banyak hal untuk orang-orang, memberi mereka harapan dan menyalakan inspirai adalah hal yang sangat berarti bagi saya. Saya tahu, saya adalah role model,” tegas LeBron.(jos/jpnn)


OHIO - LeBron James tak ingin lagi mengkhianati Cleveland Cavaliers. Buktinya, megabintang NBA berjuluk King James itu ingin menghabiskan karirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News