Barcelona Pinjamkan Afellay ke Olympiakos

Barcelona Pinjamkan Afellay ke Olympiakos
Ibrahim Afellay. Foto: metro.co.uk

jpnn.com - BARCELONA - Ibrahim Afellay bakal kembali menjalani masa peminjaman. Itu terjadi setelah Barcelona resmi meminjamnya gelandang asal Belanda itu ke juara Liga Yunani, Olympiakos.

Kepastian itu semakin menegaskan status Affelay sebagai pemain pinjaman. Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2010, pemain berusia 28 tahun itu memang terus dipinjamkan ke tim lain.

Musim lalu, Afellay dipinjamkan ke Schalke 04. Total, pemain binaan PSV Eindhoven itu hanya membela Barcelona dalam 35 pertandingan.

“Afellay akan membela Olympiakos dalam upayanya mempertahankan gelar juara musim 2014/2015. Dia juga berada dalam musim terakhir bersama Barcelona,” demikian bunyi pernyataan resmi Barcelona, Senin (11/8).

Sempat disebut-sebut sebagai calon bintang, karir Afellay justru mentok karena terus dihantam cedera. Afellay pernah menderita cedera Anterior Crucial Ligament yang membuatnya harus absen selama tujuh bulan pada rentang September 2011 hingga April 2012 sila. Afellay juga terus berkutat dengan cedera otot ketika membela Schalke.(jos/jpnn)


BARCELONA - Ibrahim Afellay bakal kembali menjalani masa peminjaman. Itu terjadi setelah Barcelona resmi meminjamnya gelandang asal Belanda itu ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News