Marshanda Merasa Asing di Tengah Keluarga

Marshanda Merasa Asing di Tengah Keluarga
Marshanda. FOTO: ist

jpnn.com - PERSIS di hari ulang tahunnya yang ke-25, Minggu (10/8), artis Marshanda kembali membuat heboh dengan sejumlah pengakuannya di program Just Alvin. Di saat ibunya, Riyanti Sofyan ‚ "galau" karena tidak bisa merayakan ultah sang anak di apartemennya, Chacha-sapaan akrab Marshanda, malahan tampil di acara itu. 

Menggunakan baju coklat dengan rambut dikuncir ke belakang, sejumlah pengakuan tentang masa lalunya mengalir dengan lancar. Salah satu pengakuan yang cukup mengagetkan adalah, bahwa dirinya merasa asing di tengah keluarganya.

Padahal, seringkali istri Ben Kasyafani itu terlihat lengket dengan sang mama di berbagai kesempatan. "Dari kecil memang nggak ada (ikatan batin anak dengan orang tua). Aku nggak pernah merasa kenal. Mama itu kayaknya asing banget," ucapnya dengan santai.

Sejak melarikan diri dari RS Abdi Waluyo, Chacha mengaku sengaja menghindar dari keluarganya. Anehnya, dia merasa jauh lebih tenang pasca pisah dari keluarga, mama dan adik-adiknya.

Dia mengaku, selama 25 tahun ini, dirinya tidak pernah merasa bahagia dengan keluarganya. Bahkan, ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani itu mengaku tidak percaya dengan diagnosa dari dokter tentang gejala bipolar yang dideritanya.

"Kaget. Awalnya nggak tahu, tapi setelah di tes memang nggak ada. Aku cuma perlu diterima di lingkungan keluarga," bebernya. 

Chacha juga mengaku pernah menjalani konseling selama 6 bulan. Setelah menjelani konseling, hubungan dengan ibunya pun semakin membaik.

"Tapi setelah itu, lama-lama banyak tekanan lagi. Dan akhirnya aku stres. Nggak ada tempat pegangan. Terus aku sempat beberapa hari nggak tidur, tapi dengan santainya mama sarankan aku minum obat," ceritanya.

PERSIS di hari ulang tahunnya yang ke-25, Minggu (10/8), artis Marshanda kembali membuat heboh dengan sejumlah pengakuannya di program Just Alvin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News