Hasil Validasi Honorer K2 tak Lulus Ditunggu Hingga 29 Agustus

Hasil Validasi Honorer K2 tak Lulus Ditunggu Hingga 29 Agustus
Hasil Validasi Honorer K2 tak Lulus Ditunggu Hingga 29 Agustus

jpnn.com - JAKARTA--Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) kembali mengeluarkan surat tentang penyampaian kelengkapan data tenaga honorer kategori dua (K2) yang tidak lulus seleksi.

Surat bernomor B/30.12/M.PAN.RB/08/2014 tertanggal 8 Agustus 2014 ditujukan kepada Menteri,Jaksa Agung, kepala LPNK, Sekjen Lembaga, gubernur, walikota/bupati selaku pejabat pembina kepegawaian (PPK).

Dalam surat yang diteken SesmenPAN-RB Tasdik Kinanto atas nama MenPAN-RB ini, meminta kepada instansi yang sudah maupun belum menyampaikan kelengkapan data tenaga honorer yang telah divalidasi sebagaimana dimaksud dalam PP 56 Tahun 2012, paling lambat 29 Agustus harus dimasukkan.

"Kami minta paling lambat seluruh data hasil verifikasi dan validasi dimasukkan dalam bentuk hardcopy dan softcopy kepada MenPAN-RB dan Kepala BKN selambat-lambatnya 29 Agustus 2014," kata Tasdik dalam suratnya.

Dalam surat pemberitahuan ini, juga dilampirkan contoh format pengisian data validasi honorer K2 yang tidak lulus tes.

Dalam format itu, tercantum nomor peserta, nama peserta, tempat dan tanggal lahir, jenis kelamin, pendidikan awal (jenjang dan tahun), pendidikan akhir (jenjang dan tahun), nomor SK, pengangkatan tanggal, TMT, pejabat yang mengangkat, pekerjaan, unit kerja. (esy/jpnn)


JAKARTA--Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) kembali mengeluarkan surat tentang penyampaian kelengkapan data


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News