Asik Keramas di Salon, Rp 50 Juta Amblas

Asik Keramas di Salon, Rp 50 Juta Amblas
Asik Keramas di Salon, Rp 50 Juta Amblas

jpnn.com - KARAWANG - Aksi kejahatan dengan modus memecahkan kaca kendaraan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Karawang. Kejadian kali ini menimpa Hani (30), seorang pegawai Puskesmas Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat korban mampir di Salon Martha Tilaar di Jalan tuparev, Senin (11/8), usai mengambil uang di BJB Cabang Karawang. Namun, baru beberapa menit berhenti, ia sudah mendapati kaca kendaraannya pecah.

Tak hanya itu, korban juga harus kehilangan uang sebesar Rp50 juga yang baru diambilnya dari bank BJB.

Hani (30) mengaku, uang yang diambil pelaku merupakan operasional Puskesmas yang baru saja diambilnya di bank BJB Karawang. Perampokan terjadi saat mobil Xenia bernopol B 1933 FFS yang dikemudikannya parkir di Salon Martha Tilaar sekitar pukul 11.30 WIB.

“Saat saya masuk ke salon untuk perawatan rambut, tiba-tiba dikejutkan kegaduhan yang terjadi di  tempat parkir mobil,” ujar Hani kepada Karawang Ekspres (Grup JPNN).

Tak lama kemudian, Hani pun mengaku langsung keluar mengecek keadaan. Namun yang didapat kaca mobil miliknya sudah dalam kondisi pecah. Kepanikan semakin menjadi saat dirinya menangis histeris setelah mengetahui uang yang ada dimobilnya sudah tidak berada di tempat.

"Ini masa ngga ada yang melihat, siapa yang ngambil? Uang operasional puskesmas saya ada yang nyuri," teriaknya.

Pantauan di tempat kejadian perkara (TKP), modus perampokan dilakukan dengan cara menjebol kaca mobil sebelah depan. Kemudian pelaku masuk ke mobil dan mengambil plastik hitam berisi uang yang terbungkus amplop warna cokelat di dalam dashboard mobil. "Baru saja keramas di dalam, belum tiga menit saya parkir mobil," ungkapnya.

KARAWANG - Aksi kejahatan dengan modus memecahkan kaca kendaraan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Karawang. Kejadian kali ini menimpa Hani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News