Tabrakan Beruntun di Bintaro, 3 Mobil Hangus

Tabrakan Beruntun di Bintaro, 3 Mobil Hangus
Tiga kendaraan tabrakan beruntun dilalap api, di pertigaan jembatan Taman Menteng, Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Selasa (12/8). Foto: Fas/JPNN

jpnn.com - TANGERANG - Tiga kendaraan roda empat dan satu kendaraan roda dua, Selasa (12/8), sekitar pukul 11.30 WIB mengalami tabrakan beruntun di pertigaan jembatan Taman Menteng, Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Menurut Kasat Lantas Polresta Tangerang, Komisaris Donni Eka Syaputra, kejadian berawal dari mobil Honda Freed putih keluar dari perumahan Taman Menteng hendak menuju arah Bintaro Sektor 9.

"Namun, sebelum mencapai pertigaan jembatan Taman Menteng, Honda Freed tersebut menyenggol sebuah sepeda motor. Diduga panik, pengendara mobil tancap gas," kata Donni Eka Syaputra, di tempat kejadian peristiwa, Selasa (12/8).

Saat Honda Freed hendak berbelok ke kanan di pertigaan jembatan Taman Menteng,  lanjutnya, dari arah Bintaro Plaza datang sebuah mobil Toyota Avanza.

 "Karena sama-sama sedang dalam keadaan kencang, kedua kendaraan pun bertabrakan. Sebuah sepeda motor lain juga tersenggol akibat tabrakan itu," ungkap Donni.

Kecelakaan bertambah runyam ketika sebuah taksi berwarna oranye ikut menabrak Toyota Avanza tersebut. "Taksi berusaha menghindar tapi tidak berhasil. Tabrakan itu memicu api dan ketiga mobil terbakar. Untung dalam kecelakaan tersebut seluruh penumpang selamat," ujar Donni.

Beberapa pengendara mengalami luka ringan dan dibawa ke Rumah Sakit Premiere Bintaro. "Nomor plat juga belum jelas karena mobil-mobilnya hangus terbakar," imbuhnya.

Di tempat yang sama, Nansy salah seorang yang kebetulan melintas di pertigaan jembatan Taman Menteng sebelum tabrakan beruntun terjadi mengatakan, dari samping kali Ruko Menteng tembusan dari tol, terlihat Honda Freed melaju dalam kecepatan tinggi.

TANGERANG - Tiga kendaraan roda empat dan satu kendaraan roda dua, Selasa (12/8), sekitar pukul 11.30 WIB mengalami tabrakan beruntun di pertigaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News