Colin Edwards Pensiun Dini Dari MotoGP

Colin Edwards Pensiun Dini Dari MotoGP
Colin Edwards. Getty images.

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Colin Edwards akhirnya memilih mengakhiri karirnya di balapan MotoGP lebih dini. Pembalap Forward Racing itu mengaku tak akan membalap lagi di sisa seri musim ini.

Padahal, pembalap asal Amerika Serikat itu sebelumnya akan pensiun pada akhir musim mendatang. Namun, pria berusia 40 tahun itu ternyata berubah pikiran setelah balapan seri Indianapolis lalu.

“Saya ingin berterima kasih kepada Colin Edwards atas semua hal yang sudah dilakukannya untuk tim ini. Perjalanan kami di balapan MotoGP dimulai dengan berterima kasih kepadanya,” terang owner Forward Racing, Giovani Cuzari di laman Crash, Selasa (12/8).

Namun, Cuzari tetap membuka peluang jika Edwards ingin membalap di sisa seri musim ini. Pasalnya, Edwards mengindikasikan ingin turun gelanggang di seri Silverstone dan Valencia nanti.

“Kami terus berkembang dan meningkatkan hasil. Itu semua salah satunya karena pengalamannya. Kontribusinya sangat krusia. Sekali lagi, saya ingin berterima kasih pada Edwards. Dia adalah pembalap dan sosok yang hebat,” tegas Cuzari. (jos/jpnn)


INDIANAPOLIS - Colin Edwards akhirnya memilih mengakhiri karirnya di balapan MotoGP lebih dini. Pembalap Forward Racing itu mengaku tak akan membalap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News