Terlalu Dominan Bikin Vettel Dilanda Kebosanan

Terlalu Dominan Bikin Vettel Dilanda Kebosanan
Terlalu Dominan Bikin Vettel Dilanda Kebosanan

jpnn.com - LONDON - Bos Red Bull, Christian Horner angkat bicara tentang performa buruk yang ditunjukkan Sebastian Vettel di balapan Formula 1 musim ini. Menurut Horner, Vettel sudah dilanda kebosanan.

Itu terjadi setelah Vettel tampil dominan pada empat musim sebelumnya. Saat itu, pembalap asal Jerman tersebut memang nyaris tak tersentuh para pesaing. Vettel pun sukses membukukan empat gelar juara dunia secara beruntun.

“Hal ini memang karena kombinasi dari beberapa hal. Ketika Anda bertarung merebut gelar dalam lima musim, hal itu akan membuat Anda sedikit bosan,” terang Horner sebagaimana dilansir laman Sporting Life, Selasa (12/8).

Vettel memang tampil amburadul di balapan musim ini. Hingga kini, pembalap berusia 27 tahun itu terjungkal di posisi keenam dengan koleksi 88 angka. Vettel bahkan belum sekalipun memetik kemenangan. Di sisi lain, rekan setimnya Daniel Ricciardo menyodok di urutan ketiga dengan koleksi 131 angka dan sukses memetik dua kemenangan di seri Kanada serta Hongaria.

“Cara Vettel menjalani balapan musim ini memang sangat unik. Dia terlihat sangat sensitif dengan mobilnya, terutama ketika sedang mengerem. Dia terlihat kehilangan sentuhan dengan mobilnya,” tegas Horner. (jos/jpnn)


LONDON - Bos Red Bull, Christian Horner angkat bicara tentang performa buruk yang ditunjukkan Sebastian Vettel di balapan Formula 1 musim ini. Menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News