Ancelotti Anggap Kroos Mampu Tampil Sempurna

Ancelotti Anggap Kroos Mampu Tampil Sempurna
Ancelotti Anggap Kroos Mampu Tampil Sempurna

jpnn.com - CARDIFF - Cristiano Ronaldo boleh saja menjadi aktor utama kemenangan Real Madrid atas Sevilla dengan skor 2-0 pada laga Piala Super Eropa di Cardiff Stadium, Rabu (13/8) dini hari WIB. Dalam laga itu, bomber berjuluk CR7 tersebut berhasil memborong gol kemenangan Madrid.

Namun, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti tak mengesampingkan performa Toni Kroos yang melakukan debut. Bahkan Don Carlo -sebutan Ancelotti- menyebut Kroos mampu tampil sempurna.

“Penampilan Toni Kroos sempurna. Dia sangat cepat dan lugas dengan apa yang dilakukannya di dalam lapangan,” terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman Football Espana, Rabu (13/8).

Kroos memang mejalani pertandingan pertamanya bersama Madrid sejak didatangkan dari Bayern Muenchen. Selain Kroos, Madrid juga menurunkan bomber anyar James Rodriguez.

“Para pemain baru menunjukkan kualitasnya. Kami lebih percaya diri dibandingkan momen ini pada tahun lalu. Hal itu terlihat pada performa tim,” tegas pelatih berjuluk Don Carlo itu. (jos/jpnn)


CARDIFF - Cristiano Ronaldo boleh saja menjadi aktor utama kemenangan Real Madrid atas Sevilla dengan skor 2-0 pada laga Piala Super Eropa di Cardiff


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News