Mantan CEO Microsoft Jadi Pemilik Clippers

Mantan CEO Microsoft Jadi Pemilik Clippers
Mantan CEO Microsoft, Steve Ballmer Jadi Pemilik Clippers. Getty Images

jpnn.com - LOS ANGELES - Steve Ballmer akhirnya resmi menjadi owner baru Los Angeles Clippers. Itu terjadi setelah tawaran yang diajukan mantan CEO Microsoft tersebut disepakati semua pihak, Rabu (13/8) WIB.

Awalnya, Ballmer sempat mengajukan tawaran sebesar USD 2 miliar atau sekitar Rp 23,4 triliun (USD= Rp 11.700) pada Mei 2014 silam. Namun, tawaran pria berusia 58 tahun itu sempat dianggap belum memenuhi persyaratan. Untungnya, kesabaran Ballmer akhirnya berbuah hasil manis.

“Ini adalah hal yang sangat, sangat, sangat menyenangkan. Saya mencintai Los Angels. Saya juga mencintai Seattle. Masyarakat di sini sangat luar biasa,” terang Ballmer sebagaimana dilansir laman ESPN, Rabu (13/8).

Sebelumnya, Clippers merupakan tim yang dimiliki pengusaha kawakan Donald Sterling. Namun, NBA akhirnya memutuskan Sterling harus menjual rival sekota Los Angeles Lakers itu setelah melakukan tindakan berbau rasis.

“Apakah saya merasa gatal? Tentu saja. Namun, saya tahu hal yang bisa saya laukan adalah merampungkan kesepakatan itu. Kami akhirnya bisa menyelesaikannya hari ini,” tegas Ballmer. (jos/jpnn)


LOS ANGELES - Steve Ballmer akhirnya resmi menjadi owner baru Los Angeles Clippers. Itu terjadi setelah tawaran yang diajukan mantan CEO Microsoft


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News