Rossi Ingin Patahkan Dominasi Marquez di Brno

Rossi Ingin Patahkan Dominasi Marquez di Brno
Valentino Rossi. Getty images.

jpnn.com - BRNO - Valentino Rossi mengusung ambisi tinggi pada balapan MotoGP seri Brno akhir pekan mendatang. Jagoan Movistar Yamaha itu bertekad mematahkan dominasi Marc Marquez di balapan musim ini.

Hingga kini, Marquez memang sukses menyapu bersih sepuluh seri yang sudah dilangsungkan. Rossi bakal memanfaatkan memori ketika menang di Republik Ceko pada 2001, 2003, 2008 dan 2009 untuk mematahkan dominasi Marquez.

“Brno adalah salah satu sirkuit favorit saya di masa lalu. Saya menjalani balapan yang krusial untuk perebutan gelar. Saya juga memenangi balapan pertama dalam karir saya,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash, Rabu (13/8).

Bagi Rossi, hasil bagus di Brno bukan hanya untuk menghentikan streak kemenangan Marquez. Rossi juga bertekad menyalip Dani Pedrosa di klasemen sementara. Saat ini, Rossi masih terpaku di urutan ketiga dengan koleksi 157 angka atau terpaut empat poin dari Pedrosa yang ada di posisi kedua.

“Saya harus menjalani balapan seperti Indianapolis. Saya harus meningkatkan gaya membalap, menemukan garis yang tepat, bekerja baik di pits dan mencoba mendapatkan hasil bagus,” tegas Rossi. (jos/jpnn)


BRNO - Valentino Rossi mengusung ambisi tinggi pada balapan MotoGP seri Brno akhir pekan mendatang. Jagoan Movistar Yamaha itu bertekad mematahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News