Romain Grosjean Buka Peluang Tinggalkan Lotus

Romain Grosjean Buka Peluang Tinggalkan Lotus
Romain Grosjean dan istrinya Marion Jolles Grosjean, saat melakoni sesi balapan di Budapest, akhir Juli lalu.

jpnn.com - LONDON - Tim Lotus tampaknya harus siap-siap kehilangan Romain Grosjean untuk balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Pasalnya, Grosjean mengaku ingin merasakan tantangan membela tim lain.

Hal itu tak lepas dari kualitas mobil Lotus yang dianggap tidak bisa bersaing dengan pembalap lain. Saat ini, Grosjean masih terpaku di urutan ke-14 setelah hanya bisa mengumpulkan delapan angka.

“Jeda tengah musim adalah waktu yang sempurna untuk mempertimbangkan masa depan. Tentu saja Anda harus memikirkan masa depan. Saya ingin memenangi banyak seri,” terang Grosjean sebagaimana dilansir laman Grand Prix 247, Rabu (13/8).

Sikap Grosjean berbanding terbalik dengan Pastor Maldonado. Ketika Grosjean memiliki niat hengkang, Maldonado justru menanda tangani perpanjangan kontrak untuk musim baru mendatang. Grosjean pun memilik tak mau berpolemik dengan keputusan yang diambil Maldonado.

“Sebab pilihan terbuka untuk masa depan. Kita lihat saja apa yang terbaik untuk memenangkan balapan. Tapi saya 99,99 persen yakin tim ini akan menjadi lebih baik di musim mendatang setelah memilih menggunakan power units Mercedes,” tegas Grosjean. (jos/jpnn)


LONDON - Tim Lotus tampaknya harus siap-siap kehilangan Romain Grosjean untuk balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Pasalnya, Grosjean mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News