Cristiano Ronaldo Optimis Pertahankan Gelar Liga Champions

Cristiano Ronaldo Optimis Pertahankan Gelar Liga Champions
Cristiano Ronaldo. Foto: Getty Images

jpnn.com - CARDIFF - Cristiano Ronaldo (CR7) baru saja mengantarkan Real Madrid sebagai juara Super Eropa setelah mengalahkan Sevilla di Cardiff City Stadium, Rabu (13/8) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut CR7 mencetak dua gol, yang membuatnya terpilih sebagai Man of the Match.

"Saya sangat senang bisa memenangkan tropfi Super Eropa. Hal ini penting untuk memberi kepercayaan diri untuk tim," ujar Cristiano Ronaldo, seperti dilansir GOAL, Rabu (13/8).

Kemenangan tersebut tidak hanya membuat Madrid mendapatkan tropi pertamanya musim ini, tapi juga membuat optimisme Real Madrid menyambut kompetisi yang baru kian membuncah. CR7 optimis bisa membawa Real Madrid mempertahankan gelar Liga Champions.

"Aku berharap Real Madrid bisa menjadi tim pertama yang pertahankan gelar Liga Champions," ujar Cristiano Ronaldo, pemain yang hanya mencetak 1 gol di Piala Dunia 2014.

Striker yang musim lalu menjadi top skor Liga Champions itu kian optimis karena musim ini merekrut pemain-pemain berkualitas. Mereka adalah Tony Kroos, James Rodriguez, dan Keylor Navas. "Mereka akan memberi jaminan kualitas untuk tim," ungkapnya. (abu/jpnn)


CARDIFF - Cristiano Ronaldo (CR7) baru saja mengantarkan Real Madrid sebagai juara Super Eropa setelah mengalahkan Sevilla di Cardiff City Stadium,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News