Laga Terburuk Van Gaal saat MU Lawan Valencia

Laga Terburuk Van Gaal saat MU Lawan Valencia
Laga Terburuk Louis Van Gaal saat MU Lawan Valencia. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United di bawah kendali Louis Van Gaal tak melulu menghadirkan permainan yang menawan. Ada kalanya MU juga tampil di bawah ekspektasi publik.

Hal itu terlihat ketika MU menekuk Valencia dengan skor 2-1 pada laga pramusim terakhir di Old Trafford, Rabu (13/8) dini hari WIB.

Saat itu, kemenangan MU ditentukan lewat Marouane Fellaini sesaat sebelum laga berakhir. Van Gaal pun tak menampik anak asuhnya tampil jelek.

“Hal paling penting adalah kami menang meskipun menunjukkan permainan terburuk sepanjang pramusim,” terang Van Gaal sebagaimana dilansir laman Daily Mail, Rabu (13/8).

Pelatih asa Belanda itu menambahkan, anak asuhnya tak bisa menerapkan skema yang diinginkannya. Alhasil, Wayne Rooney dkk banyak melakukan kesalahan yang tak perlu.

“Kami banyak membuat pilihan yang salah. Kami salah mengumpan dan tidak menekan dengan ketat. Kami harus memilih waktu terbaik untk mengumpan bola,” tegas mantan nahkoda Ajax Amsterdam itu. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Rihanna Ingin Beli Liverpool

MANCHESTER - Manchester United di bawah kendali Louis Van Gaal tak melulu menghadirkan permainan yang menawan. Ada kalanya MU juga tampil di bawah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News