Marquez Waspadai Performa Yamaha di Brno

Marquez Waspadai Performa Yamaha di Brno
Marquez Waspadai Performa Yamaha di Brno

jpnn.com - BRNO - Marc Marquez memang masih mendominasi balapan MotoGP musim ini. Sepuluh seri dilangsungkan, pembalap Repsol Honda itu selalu berhasil melenggang ke podium juara di akhir balapan.

Namun, hal itu tak membuat Marquez jemawa menghadapi balapan seri Brno akhir pekan nanti. Pembalap berjuluk Baby Alien itu mengaku sangat mewaspadai performa para jagoan Movistar Yamaha.

“Semua orang tahu bahwa Yamaha secara historis memang kuat di Brno. Jadi, kami harus bekerja keras sejak sesi latihan Jumat untuk memberikan kami kesempatan pada balapan Minggu,” terang Marquez di laman Crash, Rabu (13/8).

Ya, para pembalap Yamaha memang memiliki track record bagus di Brno. Salah satunya ialah Valentino Rossi yang berhasil melenggang ke podium juara pada musim 2001, 2003, 2008 dan 2009 silam.

“Brno bukanlah salah satu sirkuit favorit saya. Namun, saya mendapat hasil bagus di sana pada masa lalu.Saya berharap data yang kami punya dari tes di sana bisa sangat membantu,” tegas Marquez. (jos/jpnn)


BRNO - Marc Marquez memang masih mendominasi balapan MotoGP musim ini. Sepuluh seri dilangsungkan, pembalap Repsol Honda itu selalu berhasil melenggang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News