Jupe Hadiahi Tiket Perjalanan Umroh pada Diego

Jupe Hadiahi Tiket Perjalanan Umroh pada Diego
Julia Perez bersama Diego Michiels. Foto: Instagram

jpnn.com - ARTIS seksi Julia Perez memberikan kado spesial pada mantan pacar Nikita Willy, Diego Michiels. Meski mengaku masih sebatas teman, Jupe tak segan memberikan tiket perjalanan umroh pada Diego.

Pelantun lagu 'Aku Rapopo' ini punya alasan tersendiri mengapa memberikan tiket umroh pada pesepak bola itu. "Aku berikan tiket perjalanan umroh, dia bilang mau deket lagi dan lebih kenal sama agama Islam. Jadi aku kasih hadiah tiket umroh aja," ujarnya di salah satu infotainment, Rabu (13/8).

Walaupun pemberian tiket umroh itu terlihat wah, Jupe malah menilai itu bukan pemberian yang seberapa. Ia yakin di luar kado pemberian darinya, Diego banyak mendapatkan kado istimewa.

"Kalau kado barang dan segala macemnya, pasti kan dia udah banyak dapat hadiah yang megah dan mewah. Waktu aku kasih ya dia seneng banget," beber dia.

Di mata Jupe, Diego merupakan pria yang baik dan bukan tipe pria matre. "Dia laki-laki yang baik, dan bukan laki-laki yang matre dan macem-macem," kata mantan kekasih Gaston Castano itu. (chi/jpnn)


ARTIS seksi Julia Perez memberikan kado spesial pada mantan pacar Nikita Willy, Diego Michiels. Meski mengaku masih sebatas teman, Jupe tak segan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News