Bradley Smith Bertahan di Yamaha Monster Tech 3

Bradley Smith Bertahan di Yamaha Monster Tech 3
Bradley Smith. Foto: MotoGP.Com

jpnn.com - LONDON- Spekulasi mengenai masa depan Bradley Smith berakhir. Itu terjadi setelah Smith resmi memperpanjang kontraknya bersama Yamaha Monster Tech 3 untuk balapan musim 2015 mendatang.

Sebelumnya, masa depan pembalap asal Inggris itu sempat menjadi teka-teki besar seiring performa buruknya musim ini. Hingga kini, Smith masih terdampar di urutan kesembilan dengan koleksi 58 angka.

“Sangat sulit menjelaskan apa yang saya rasakan saat ini. Namun, saya sangat berterima kasih pada Yamaha serta seluruh staf Yamaha Monster Tech 3 atas kepercayaannya,” terang Smith di laman Crash, Kamis (14/8).

Manajer Yamaha Monster Tech 3, Herve Poncharal mengatakan, pihaknya memang masih memiliki kepercayaan pada Smith. Bagi Poncharal, Smith adalah tandem yang tepat untuk Pol Espargaro.

“Kami saling tahu satu sama lain. Dia juga sudah menjadi bagian dari tim ini selama lima musim. Dia menjadi pembalap terlama kedua bersama Tech 3 setelah Olivier Jacque,” tegas Poncharal.(jos/jpnn)


LONDON- Spekulasi mengenai masa depan Bradley Smith berakhir. Itu terjadi setelah Smith resmi memperpanjang kontraknya bersama Yamaha Monster Tech


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News