Federer Raja Turnamen Level Tour Masters 1000

Federer Raja Turnamen Level Tour Masters 1000
Roger Federer. FOTO: getty images

jpnn.com - CINCINNATI - Roger Federer kini berhak menyandang status sebagai raja turnamen level Tour Masters 1000. Total, petenis asal Swiss tersebut sudah membukukan 300 kemenangan sepanjang karirnya.

Terbaru, Federer memetik kemenangan ketika menghentikan perlawanan Vasek Pospisil dengan skor 7-6, 5-7, 6-2 pada babak kedua Cincinnati Masters 2014 di

Lindner Family Tennis Center, Kamis (14/8) dinihari WIB.

Federer pun menjadi petenis pertama yang membukukan 300 kemenangan di turnamen level Tour Masters 1000. Petenis berusia 32 tahun itu juga memiliki jarak yang cukup lebar dengan para pesaingnya.

Saingan terdekat ialah Rafael Nadal yang sudah membukukan 281 kemenangan. Sementara, Novak Djokovic yang berada di posisi ketiga baru mengemas 220 kemenangan sepanjang karirnya.

Tiga petenis itulah yang kini saling berkejaran untuk menjadi raja di turnamen level Tour Masters 1000. Pasalnya, para petenis yang menghuni peringkat keempat dan kelima sudah pensiun. Mereka ialah Andre Agassi yang membukukan 209 kemenangan, Pete Sampras (190). (jos/jpnn)


CINCINNATI - Roger Federer kini berhak menyandang status sebagai raja turnamen level Tour Masters 1000. Total, petenis asal Swiss tersebut sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News