Maldonado Harapkan Grosjean Bertahan di Lotus

Maldonado Harapkan Grosjean Bertahan di Lotus
Maldonado Harapkan Grosjean Bertahan di Lotus

jpnn.com - LONDON - Pastor Maldonado angkat suara tentang rumor yang menyebutkan hengkangnya sang rekan setim Romain Grosjean dari Lotus pada akhir musim 2014 mendatang. Maldonado sangat berharap Grosjean bisa bertahan di Lotus untuk musim 2015 nanti.

Selama ini, masa depan Grosjean memang terus menjadi bahan spekulasi. Hal itu tak lepas dari kualitas mobil Lotus yang dianggap tidak bisa bersaing dengan pembalap lain. Saat ini, Grosjean masih terpaku di urutan ke-14 setelah hanya bisa mengumpulkan delapan angka.

“Grosjean adalah pembalap yang bagus. Dia sudah menunjukkannya pada masa lalu. Tidak ada alasan untuk tak mempertahankannya,” terang Maldonado sebagaimana dilansir laman Crash, Kamis (14/8).

Maldonado mengatakan, Lotus bakal tampil lebih menggebrak pada musim 2015 mendatang setelah menggunakan power unit dari Mercedes. Hal itulah yang membuat Maldonado bertahan di Lotus.

“Kami sudah mencoba untuk melakukan yang terbaik. Sangat bagus untuk terus melangkah ke trek yang benar. Sejak awal musim, ada bagian di tim ini yang sangat fokus dengan mobil untuk musim baru,” tegas Maldonado.(jos/jpnn)


LONDON - Pastor Maldonado angkat suara tentang rumor yang menyebutkan hengkangnya sang rekan setim Romain Grosjean dari Lotus pada akhir musim 2014


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News