Spurs Jumpa Mavericks di Laga Pembuka NBA

Spurs Jumpa Mavericks di Laga Pembuka NBA
Tim Duncan cs harus melakoni big match di game pembuka NBA musim ini. Getty images.

jpnn.com - NEW YORK- Juara bertahan San Antonio Spurs bakal langsung menjalani laga berat pada laga pembuka NBA musim 2014/2015. Tony Parker dkk bakal bersua juara musim 2011, Dallas Mavericks di AT&T Centre, 28 Oktober mendatang.

Kepastian itu didapat dari jadwal resmi yang sudah dirilis NBA, Kamis (14/8). Dalam jadwal itu, beberapa laga diyakini bakal menjadi perhatian para pecinta kompetisi basket termegah di dunia.

Salah satunya ialah laga Chicago Bulls kontra New York Knicks di Madison Square pada 29 Oktober. Pasalnya, megabintang Bulls, Derrick Rose akan comeback setelah absen panjang karena cedera lutut parah.

Selain itu, laga perdana LeBron James bersama Cleveland Cavaliers juga menjadi perhatian besar. LeBron akan membantu Cavaliers bentrok kontra New York Knicks pada 30 Oktober mendatang.

Jadwal baru itu juga bakal membuat Golden State Warriors kelabakan pada rentang Februari hingga Maret. Pasalnya, mereka hanya menjalani satu laga kandang mulai 4 Februari-4 Maret. Padahal, Stephen Curry dkk mesti berjibaku dalam sebelas pertandingan away. (jos/jpnn)


NEW YORK- Juara bertahan San Antonio Spurs bakal langsung menjalani laga berat pada laga pembuka NBA musim 2014/2015. Tony Parker dkk bakal bersua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News