Dibunuh Anak Sendiri, Mayat Ibu Dimasukkan Koper

Dibunuh Anak Sendiri, Mayat Ibu Dimasukkan Koper
Dibunuh Anak Sendiri, Mayat Ibu Dimasukkan Koper

jpnn.com - HOTEL St Regis, Nusa Dua Bali mendadak geger atas penemuan mayat seorang warga negara Amerika Serikat Sheila Ann Von Weise, 62, Selasa (12/8).

Yang mencengangkan, jenazah korban yang mengiap di hotel itu ditemukan di dalam koper dan telah dinaikkan ke taksi DK 221 IB yang ada di depan lobi hotel. 

Polisi menduga korban dibunuh di kamar 616 kamar hotel itu lantaran di sana ditemukan bercak darah pada seprei dan handuknya. 

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Radar Bali (JPNN Group), sekitar pukul 12.00, I Ketut Wirjana, seorang sopir taksi mendapat panggilan dari lobi Hotel St Regis untuk menjemput tamu yang akan check out. Wirjana pun segera meluncur ke sana. 

"Sesaat kemudian, seorang laki-laki dan perempuan mendekati taksi tersebut dengan menenteng empat koper," ujar seorang sumber di kepolisian. 

Nah, dari empat koper, ada satu yang paling besar. Bahkan koper itu dibungkus kain yang diduga seprai hotel dan diangkut dengan troli. 

Tiga koper kecil lantas dimasukkan ke dalam mobil, sedangkan yang paling besar diletakkan di bagian bagasi. Usai menaruh koper-koper itu, dua orang WNA itu meminta Wirjana menunggu sebentar dan dia berpura-pura masuk hotel.

Ternyata setelah ditunggu sekitar dua jam dua orang itu tak kunjung datang. Wirjawan pun melapor ke petugas hotel. Ternyata setelah dibuka, koper besar di bagasi mengeluarkan bercak darah. 

HOTEL St Regis, Nusa Dua Bali mendadak geger atas penemuan mayat seorang warga negara Amerika Serikat Sheila Ann Von Weise, 62, Selasa (12/8). Yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News