Model Cantik Disetubuhi Sebelum Tewas Dibunuh

Kejaksaan Siap Bawa Bukti Hasil Visum Dokter ke Persidangan

Model Cantik Disetubuhi Sebelum Tewas Dibunuh
Model Cantik Disetubuhi Sebelum Tewas Dibunuh

jpnn.com - BATAM - Kejaksaan Negeri Batam telah menerima berkas perkara dan tersangka dugaan kasus pembunuhan model cantik yang juga siswi SMK, Apriliani Dewi dari kepolisian.

Tersangka Asen alias Hasan yang menjadi otak pembunuhan Dewi disangka melanggar pasal subsider dan primer yakni 340, 339, dan 338 KUHP tentang pembunuhan berencana yang menghilangkan nyawa orang lain.

Mayat Dewi ditemukan dalam kondisi bugil di dekat jembatan 5 Barelang. Nah, dalam berkas perkara yang dilimpahkan terdapat hasil visum dari dokter yang menjelaskan adanya tanda-tanda persetubuhan baru pada kemaluan dan anus korban. Selain itu, juga terdapat bercak darang pada dinding kemaluan dara cantik itu.

“Ada persetubuhan, tapi saat diperiksa tersangka tak mengakuinya. Kami juga tak tahu, apakah persetubuhan itu dilakukan tersangka atau tidak. Nanti kita buktikan di persidangan,” beber Tryanto seperti dilansir Batam Pos (Grup JPNN), Rabu (14/8).

Tryanto juga menyebutkan, ada tujuh alat bukti yang ikut dilimpahkan. Ada tali untuk menjerat korban, ponsel Nokia hasil penjualan dari ponsel korban yang diambil, satu unit mobil dan pakaian dalam korban.

Diberitakan sebelumnya, Sabtu siang, 10 Mei 2014, Warga Kampung Dapur Arang III, Kelurahan Sijantung digeger dengan penemuan sesosok mayat wanita muda tanpa busana mengambang di perairan depan pulau Peranton.

Belakangan diketahui, wanita muda yang ditemukan sudah tidak bernyawa itu adalah Apriliani Dewi yang kelahiran Selatpanjang, 21 April 1996 merupakan model, dan merupakan pelajar kelas 2 di SMK Permata Harapan jurusan marketing.

Misnem, ibu kandung korban, tak mampu membendung tangis saat jasad Dewi diperlihatkan. Menurut dia, Dewi anak ketiga dari enam bersaudara. Seorang teman Dewi saat di agency model, Rendra, mengaku terakhir bertemu korban, Jumat (9/5) sekitar pukul 23.00 WIB di Top 100, Tembesi.

BATAM - Kejaksaan Negeri Batam telah menerima berkas perkara dan tersangka dugaan kasus pembunuhan model cantik yang juga siswi SMK, Apriliani Dewi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News