Petenis Veteran Tumbangkan Djokovic

Petenis Veteran Tumbangkan Djokovic
Petenis Veteran Tumbangkan Djokovic

jpnn.com - CINCINNATI - Tren negatif Novak Djokovic terus berlanjut. Kali ini, Djokovic dipaksa mengakui ketangguhan petenis veteran Tommy Robredo dengan skor 6-7, 5-7 pada babak ketiga Cincinnati Masters 2014 di  Lindner Family Tennis Center, Jumat (15/8) pagi WIB.

Kekalahan itu merupakan lanjutan hasil buruk yang diterima Djokovic sepekan terakhir. Sebelumnya, petenis peringkat pertama dunia itu juga kandas di babak ketiga Rogers Cup 2014.

Hasil itu juga merupakan kejutan terbesar di Cincinnati Masters 2014 sektor putra. Pasalnya, pria berjuluk Djoker itu hanya menghadapi Robredo yang kini sudah berusia 32 tahun.

“Banyak hal yang tak berjalan dengan baik dalam dua pekan terakhir di lapangan keras. Sayang sekali,” terang Djokovic setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi ATP.

Kekalahan itu juga menambah panjang kutukan Djokovic di ajang Cininnati Masters. Hingga kini, Djokovic belum sekalipun melenggang ke podium jurara turnamen itu. Prestasi terbaiknya adalah menjadi runner up pada musim 2008, 2009, 2011 dan 2012 lalu. (jos/jpnn)


CINCINNATI - Tren negatif Novak Djokovic terus berlanjut. Kali ini, Djokovic dipaksa mengakui ketangguhan petenis veteran Tommy Robredo dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News