3 Diva Indonesia Hibur Penggemar di Malaysia

3 Diva Indonesia Hibur Penggemar di Malaysia
3 Diva Indonesia Hibur Penggemar di Malaysia. JPNN.com

jpnn.com - LAMA tak terdengar kabarnya, 3 Diva yakni Krisdayanti, Ruth Sahanaya dan Titi DJ akan kembali menghibur para penggemarnya. Tak tanggung-tanggung, 3 Diva akan menyapa para penggemarnya di luar negeri, yakni di Malaysia.

Rencananya, Sabtu (16/8) besok 3 diva akan menggelar konser di Malaysia. Konser itu kata Krisdayanti, sebagai bentuk pembuktian bahwa 3 Diva tak bubar dan masih berkarya.

"16 Agustus di Malaysia, nanti dua jam perform. Itu Insya Allah jadi pembuktian kita (tiga Diva) masih eksis," ucap wanita yang kerap disapa KD itu di salah satu infotainment, Jumat (15/8).

Mantan istri Anang Hermansyah ini berharap konser ini nantinya bisa mengobati kerinduan para pengemar 3 Diva di Malaysia. Nantinya 3 Diva akan membawakan beberapa lagu yang kerap mereka populerkan.

"Kita akan hibur penggemar dengan lagu-lagu yang populer. Ya mudah-mudahan membuat kerinduan akan 3 Diva terbayar," harap ibu tiga anak ini. (chi/jpnn)


LAMA tak terdengar kabarnya, 3 Diva yakni Krisdayanti, Ruth Sahanaya dan Titi DJ akan kembali menghibur para penggemarnya. Tak tanggung-tanggung,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News