Hadapi Isnaer, Murray Nyaris Gagal ke Perempat Final

Hadapi Isnaer, Murray Nyaris Gagal ke Perempat Final
Andy Murray. Foto: Getty Images

jpnn.com - CINCINNATI - Andy Murray lolos dari lubang jarum ketika melakoni babak ketiga Cincinnati Masters 2014. Sempat tertinggal di set pertama, Murray akhirnya sukses merebut tiket perempat final usai menekuk John Isner dengan skor 6-7, 6-4, 7-6 dalam laga yang dilangsungkan di Lindner Family Tennis Center, Jumat (15/8) pagi WIB.

Murray benar-benar dipaksa mengeluarkan banyak tenaga untuk mengalahkan Isner. Pasalnya, Isner terus menunjukkan permainan solid. Tak heran, Murray membutuhkan waktu dua jam 23 menit untuk merebut tiket perempat final.

“Saya terus berusaha untuk menemukan cara melewati pertandingan ini. Harus diakui, lawan memang memiliki pukulan yang sangat bagus,” terang Murray setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi ATP.

“Tapi saya juga memukul bola dengan mantap sepanjang pertandingan. Ketika pertandingan menjadi reli, saya bisa mengendalikan banyak poin,” tegas petenis putra terbaik Inggris Raya itu.

Sementara itu, Stanislav Wawrinka juga melaju setelah menumbangkan unggulan ke-14, Maric Cilic lewat pertarungan rubber set dengan skor 3-6, 6-0, 6-1. Selanjutnya, petenis yang menempati unggulan ketiga itu bakal bersua Julien Benneteau. (jos/jpnn)

 


CINCINNATI - Andy Murray lolos dari lubang jarum ketika melakoni babak ketiga Cincinnati Masters 2014. Sempat tertinggal di set pertama, Murray akhirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News