Federer Jumpa Murray di Babak Perempat Final

Federer Jumpa Murray di Babak Perempat Final
Federer Jumpa Murray di Babak Perempat Final

jpnn.com - CINCINNATI- Partai sengit bakal terjadi pada babak perempat final Cincinnati Masters 2014 sektor putra. Roger Federer harus saling jegal kontra Andy Murray untuk merebut tiket ke babak empat besar.

Federer melangkah ke babak perempat final usai menumbangkan Gael Monfils lewat laga rubber set dengan skor 6-4, 4-6, 6-3 di Lindner Family Tennis Center, Mason, Ohio, Jumat (15/8) pagi WIB.

“Saya pikir, saya bermain baik hari ini. Saya lebih baik dibandingkan pertandingan sebelumnya. Saya juga menunjukkan taktik yang bagus di laga ini,” terang Federer setelah laga di laman resmi ATP.

Federer juga membicarakan pertandingan kontra Murray. Hingga kini, Federer masih kalah head to head atas Murray dengan agregat 1011. Namun, Federer berhasil menekuk Murray pada pertemuan terakhid di Grand Slam seri Australia Open 2014 lalu.

“Saya bermain bagus melaan Murray di Australia. Saya tahu dia mungkin tak berada dalam kondisi 100 persen. Namun, secara pribadi, saya memainkan pertandingan yang bagus,” tegas Federer. (jos/jpnn)

CINCINNATI- Partai sengit bakal terjadi pada babak perempat final Cincinnati Masters 2014 sektor putra. Roger Federer harus saling jegal kontra Andy


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News