Ravanelli: Beri Antonio Conte Kebebasan

Ravanelli: Beri Antonio Conte Kebebasan
Antonio Conte. Foto: Getty Images

jpnn.com - PENUNJUKAN Antonio Conte sebagai pelatih Timnas Italia mendapat tanggapan dari legenda sepakbola Italia. Salah satunya adalah Fabrizio Ravanell yang juga merupakan mantan rekan Conte saat bermain di Juventus.

Pria yang dikenal dengan sebutan si rambut putih itu mendukung keputusan federasi sepakbola Italia, FIGC, yang memilih Conte sebagai pelatih Timnas Italia menuju Piala Eropa 2016. "Saya pikir, dia adalah orang yang tepat," kata Ravanelli, seperti dilansir Football Italia, Jumat (15/8).

Conte menggantikan Cesare Prandelli yang gagal total di Piala Dunia 2014. Italia yang sempat mengalahkan Inggris gagal melangkah ke babak 16 besar karena kalah bersaing dengan Kosta Rika dan Chili.

"Ini adalah momen yang gelap dan dia adalah pilihan terbaik, saya yakin tentang itu. "Antonio Conte adalah yang terbaik untuk siapa pun mencintai sepak bola, tidak ada yang lebih baik bagi siapa saja yang mendukung Timnas," ungkapnya.

Conte memang cukup bersinar di tiga musim terakhir bersama Juventus. Conte berhasil meraih tiga gelar Serie A berturut-turut dengan gaya yang cukup berkelas.

"Dia harus diberikan kebebasan. Berikan dia kesempatan untuk membangun lagi segalanya seperti yang sudah direncanakan dan dilakukan di Juventus," ucap Ravanelli. (abu/jpnn)


PENUNJUKAN Antonio Conte sebagai pelatih Timnas Italia mendapat tanggapan dari legenda sepakbola Italia. Salah satunya adalah Fabrizio Ravanell yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News