BUMN Karya Bakal Bersinar Tahun Depan

BUMN Karya Bakal Bersinar Tahun Depan
BUMN Karya Bakal Bersinar Tahun Depan

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, mengakui BUMN Karya menjadi andalan pemerintah dalam mengerjakan proyek infrastruktur . Keyakinan itu dikatakan Dahlan setelah melihat kinerja perusahaan pelat merah yang semakin baik karena didukung SDM mumpuni.

"Menurut saya iya (perusahaan BUMN memberikan kontribusi). Karena keterbatasan APBN, maka ke depan BUMN semakin banyak diandalkan, karena kemampuan pendanaan BUMN semakin baik," ungkap Dahlan usai menghadiri pidato kenegaraan Presiden SBY di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (15/8).

Ke depan, mantan Dirut PLN ini meyakini BUMN Karya masih dipercaya oleh pemerintah untuk menggarap proyek. Mengingat, infrastruktur di Indonesia akan terus tumbuh.

"Semakin penting BUMN yang akan datang, karena perusahaan-perusahaan besar di bidang infrastruktur semua BUMN, tinggal fleksibilitas bagaimana cara menunjuk dan menugaskan," tutupnya. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, mengakui BUMN Karya menjadi andalan pemerintah dalam mengerjakan proyek infrastruktur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News