Pimpin Sidang Paripurna, Ketua DPR Dilarikan ke Rumah Sakit

Pimpin Sidang Paripurna, Ketua DPR Dilarikan ke Rumah Sakit
Pimpin Sidang Paripurna, Ketua DPR Dilarikan ke Rumah Sakit

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR RI Marzuki Alie dikabarkan jatuh sakit dan dilarikan ke rumah sakit saat akan memimpin sidang paripurna pembukaan masa sidang dan pidato pengantar keuangan 2015 oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jumat (15/8) siang.

Informasi ini disampaikan salah seorang staf Marzuki. "Iya, barusan," kata staf yang tidak menyebutkan namanya itu.

Kebenaran soal kondisi Marzuki yang sedang tidak sehat terkonfirmasi dari pernyataan Wakil Ketua DPR Pramono Anung Wibowo, saat memimpin sidang paripurna menggantikan Marzuki.

"Bapak Marzuki Alie sedang tidak sehat, saya diberikan kesempatan memimpin. Mohon doa agar beliau kembali sehat seperti sedia kala," kata Pramono saat membuka sidang yang dihadiri langsung oleh SBY dan Ketua DPR RI Irman Gusman.

Hingga saat ini belum ada pihak yang bisa dikonfirmasi untuk memastikan alasan politikus Demokrat itu dilarikan ke RS. Yang jelas sebelumnya Marzuki telah memimpin sidang bersama DPR dan DPD RI di Ruang Paripurna I Gedung Kura-kura. (fat/jpnn)

JAKARTA - Ketua DPR RI Marzuki Alie dikabarkan jatuh sakit dan dilarikan ke rumah sakit saat akan memimpin sidang paripurna pembukaan masa sidang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News