Liverpool Jual Bek ke Crystal Palace

Liverpool Jual Bek ke Crystal Palace
Martin Kelly. Foto: thisisanfield.com

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool tak hanya sibuk mendatangkan pemain anyar untuk menyambut kompetisi musim 2014/2015. Tim berjuluk The Reds itu juga mendepak pemain yang dianggap tak sesuai dengan kebutuhan tim.

Kali ini, Liverpool harus melepas bek Martin Kelly ke Crystal Palace. Sayangnya, kedua belah tak menyebutkan nominal kesepakatan itu. Yang pasti, Kelly diikat Palace dengan kontrak berdurasi tiga musim.

“Saya ingin berterima kasih pada pelatih karena sudah mewujdukan mimpi saya sejak usia tujuh tahun untuk bermain di salah satu tim terbesar di dunia,” terang Kelly sebagaimana dilansir laman Guardian, Jumat (15/8).

Pindah klub memang bukan hal baru bagi pemain binaan akademi Liverpool itu. Sebelumnya, bek berusia 24 tahun itu pernah dipinjamkan ke Huddersfield Town pada musim 2009 silam. Selama ini, karir Kelly memang redup karena terus-terusan dihantam cedera.

“Kini saya akan memulai babak baru dalam karir sepakbola bersama Crystal Palace. Ini adalah klub yang luar biasa dengan fans yang hebat tiap akhir pekan,” tegas mantan penggawa timnas Inggris itu. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL - Liverpool tak hanya sibuk mendatangkan pemain anyar untuk menyambut kompetisi musim 2014/2015. Tim berjuluk The Reds itu juga mendepak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News