Kobe Bryant Berpeluang Salip Rekor Poin Michael Jordan

Kobe Bryant Berpeluang Salip Rekor Poin Michael Jordan
Kobe Bryant Berpeluang Salip Rekor Poin Michael Jordan. Getty Images

jpnn.com - LOS ANGELES - Kompetisi NBA musim 2014/2015 bakal menjadi salah satu momen penting bagi Kobe Bryant. Pasalnya, megabintang Los Angeles Lakers itu berpeluang menyalip rekor poin legenda hidup NBA, Michael Jordan.

Kobe saat ini masih berada di urutan keempat daftar pencetak poin terbanyak di NBA dengan koleksi 31.700 angka. Sementara, Jordan berada di urutan ketiga dengan koleksi 32.292 angka atau hanya unggul 592 poin.

Kans Kobe menyalip Jordan juga terbuka sangat lebar. Laman ESPN, Jumat (15/8) menulis, Kobe mampu membukukan rata-rata 20 poin per pertandingan ketika membela Lakers.

Jika catatan itu terus berlanjut di musim baru mendatang, pemain berjuluk Black Mamba itu bisa menyalip rekor Jordan pada laga ke-29. Saat itu, Lakers bakal bersua Chicago Bulls pada Christmas day.

Hanya saja, Kobe juga tak boleh jemawa. Pasalnya, pemain berusia 35 tahun itu terus berkutat dengan cedera parah sepanjang musim lalu. Hingga kini, topskor sepanjang masa NBA masih dipegang Kareem Abdul Jabbar yang mengemas 38.387 poin. Sementara posisi kedua dihuni Karl Malone yang membukukan 36,928 angka. (jos/jpnn)


LOS ANGELES - Kompetisi NBA musim 2014/2015 bakal menjadi salah satu momen penting bagi Kobe Bryant. Pasalnya, megabintang Los Angeles Lakers itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News