Raisa Antusias Siapkan Konser Tunggal di Singapura

Raisa Antusias Siapkan Konser Tunggal di Singapura
Raisa Antusias Siapkan Konser Tunggal di Singapura. Foto: Puguh Sujatmiko/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Setelah empat tahun berkarir di dunia musik, penyanyi cantik Raisa akhirnya mewujudkan impiannya untuk mengadakan konser tunggal. Konser tersebut bakal diselenggarakan di The Star Theatre, Singapura, 1 Oktober mendatang.

’’Alhamdulillah, aku punya kesempatan konser tunggal di Singapura. Kenapa nggak di Indonesia dulu? Sebab, aku dapat tawarannya di sana dulu. Padahal, udah nyiapin buat awal tahun, tapi ternyata dapat sana duluan,’’ ujar Raisa saat ditemui Jawa Pos di Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (15/8).

Menurut pelantun lagu Pemeran Utama itu, antusiasme YourRaisa (sebutan fans Raisa) di Singapura sangat besar. Bahkan, banyak fans dari Malaysia dan Indonesia yang menyatakan ingin berangkat untuk menonton konser tersebut.

Raisa mengungkapkan, penjualan tiket sejak 8 Agustus lalu berjalan sangat lancar. Saat ini penyanyi yang identik dengan rambut hitam panjang itu mengaku sedang sibuk di studio demi menyiapkan aransemen lagu-lagu dalam konser mendatang.

Rencananya, dia menyanyikan 20 lagu yang sebagian besar diambil dari album pertama dan kedua. Raisa juga akan membawakan beberapa lagu lain. Salah satunya medley lagu-lagu Disney favoritnya. ’’Nanti juga ada band pembuka. Tapi, saya belum tahu. Karena ini konser pertama, jadi penginnya yang wow,’’ ujarnya.

Untuk menyiapkan konsep panggung, rupanya, dia cukup bingung. Konsep di lokasi konser berupa teater. Dia tidak ingin terlalu banyak mengubah tempat. Raisa ingin konsernya berkonsep simpel, tapi tetap terlihat elegan dan megah

Salah satu ide konsep konser yang dia impikan adalah konser-konser yang digelar idolanya, Adele. Menurut Raisa, konser Adele selalu terkesan simpel. Mulai tata panggung, fashion, sampai gimmick-nya.

Dia sudah memiliki bayangan tentang kostum yang akan dikenakan dalam konser tunggal perdananya tersebut. Sayangnya, dia belum mau berbagi gambaran gaun idamannya. Bahkan, kalau bisa, sepanjang konser dia ingin hanya mengenakan satu kostum.

JAKARTA – Setelah empat tahun berkarir di dunia musik, penyanyi cantik Raisa akhirnya mewujudkan impiannya untuk mengadakan konser tunggal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News