David Ferrer dan Milos Raonic Tembus Semifinal

David Ferrer dan Milos Raonic Tembus Semifinal
David Ferrer Tembus Semifinal. Getty Images

jpnn.com - CINCINNATI - David Ferrer dan Milos Raonic sama-sama berhasil melangkah ke babak semifinal turnamen Cincinnati Masters 2014. Tiket itu diraih setelah keduanya mengalahkan lawan-lawannya di babak perempat final yang digeber di Lindner Family Center, Sabtu (16/8) pagi WIB.

Ferrer lolos terlebih dahulu setelah sukses menumbangkan Tommy Robredo dengan skor 6-4, 3-6, 6-3. Di babak semifinal, Ferrer akan bersua Julien Benneteau yang sukses melaju setelah menumbangkan Stanislas Wawrinka dengan skor 1-6, 6-1, 6-2.

Sementara itu, Raonic menghentikan perlawanan Fabio Fognini dua set langsung dengan skor 6-1, 6-0. Raonic bahkan hanya membutuhkan waktu 57 menit untuk memetik kemenangan.

“Saya menunjukkan permainan yang bagus. Melawan Fognini adalah laga yang sulit karena dia tidak bisa diprediksi,” terang Raonic setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi ATP.

Kemenangan itu membuat Raonic berhasil mengukir rekor pada musim 2014. Raonic menjadi satu-satunya petenis yang berhasil melaju ke babak perempat final atau seterusnya dalam enam turnamen ATP World Tour Masters 1000. (jos/jpnn)


CINCINNATI - David Ferrer dan Milos Raonic sama-sama berhasil melangkah ke babak semifinal turnamen Cincinnati Masters 2014. Tiket itu diraih setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News