Hajar Murray, Federer Jaga Asa Juara

Hajar Murray, Federer Jaga Asa Juara
Roger Federer berhasil menghentikan perlawanan Andy Murray lewat laga dua set dengan skor 6-3, 7-5 pada partai perempat final Cincinnati Masters 2014 yang digeber di Lindner Family Center, Sabtu (16/8) pagi WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - CINCINNATI - Roger Federer masih memelihara asa meraih gelar juara Cincinnati Masters 2014. Petenis asal Swiss berusia 33 tahun itu saat ini sudah menjejakkan kakinya di babak semifinal.

Tiket itu diraih setelah Federer berhasil menghentikan perlawanan Andy Murray lewat laga dua set dengan skor 6-3, 7-5 pada partai perempat final yang digeber di Lindner Family Center, Sabtu (16/8) pagi WIB.

“Di set kedua, saya sempat sedikit kehilangan ritme. Dari baseline, Murray mampu memukul bola dengan sangat bagus, lebih keras dan lebih dalam," terang Federer sebagaimana dilansir laman resmi ATP.

Kemenangan itu membuat Federer berpeluang merebut gelar keenam di Cincinnati Masters 2014. Sebelumnya, pemilik 17 gelar Grand Slam itu pernah melangkah ke podium juara pada musim 2005, 2007, 2009, 2010 dan 2012 silam.

“Saya merasa sudah mencuri set kedua. Saya memukul bola dengan baik. Saya juga lebih agresif. Saya memiliki hal yang lebih baik dari baseline serta ketika service,” tegas rival abadi Rafael Nadal itu. (jos/jpnn)


CINCINNATI - Roger Federer masih memelihara asa meraih gelar juara Cincinnati Masters 2014. Petenis asal Swiss berusia 33 tahun itu saat ini sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News