Lee Hyori Bantah Ditiduri Rain

Lee Hyori Bantah Ditiduri Rain
Lee Hyori Bantah Ditiduri Rain. Getty Images

jpnn.com - Berbagai pujian dan penghargaan Daesangs (setara Artist of The Year) telah diraih Lee Hyori di dunia K-Pop. Sebuah ganjaran atas perjuangannya melewati proses yang tak mudah. Termasuk saat gencar dirumorkan berhubungan intim dengan penyanyi Rain.

Nah, dalam program SBS Magic Eye, Hyori kembali mengklarifikasi kabar panas tahunan itu. Ia membantah pemberitaan telah bobok bareng Rain.

“Tapi kita semua tahu. Tak ada yang namanya random call. Mereka pasti akan memberitahukan para peneleponnya terlebih dulu. Dan bahkan sebelum itu, kami tak pernah tidur bersama,” tutur Hyori.

Rumor tersebut bermula di 2005 saat dua member g.o.d melakukan random call di sebuah program radio dan menghubungi Rain. Rain pun mengangkat telepon tersebut dan tiba-tiba saja mengatakan, “Aku tidur bersama Lee Hyori,”
Rumor tersebut pun semakin mencuat setelah keduanya diketahui pernah tampil bersama di atas panggung.

Ketika aku mendengar rumor itu, jika memang kami pernah tidur bersama, aku pasti akan berpikir, ‘Apakah ia benar mengatakannya?’ tapi kami memang tak melakukannya jadi aku tak khawatir sama sekali. Aku berpikir itu hanyalah berlebihan karena ini tak masuk akal,” jelas Hyori.

Pemilik album It’s Hyorish dan H-Logic ini sempat tidak mempedulikan gosip tersebut. Sayang, berita itu telanjur jadi topik hangat dan jadi berita besar.

Namun pada akhirnya istri dari Lee Sang Hoon itu memilih untuk tidak menanggapi gosip yang beredar saat itu. “Aku tidak menikah atau membunuh orang jadi tidak perlu ditanggapi,” katanya.

Hyori pun berbagi cerita menari sejak menikah dengan Sang Hoon, sang gitaris itu. “Lee Sang Hoon adalah sosok yang paling berbeda dari mantan-mantan pacarku,” kata dia.

Berbagai pujian dan penghargaan Daesangs (setara Artist of The Year) telah diraih Lee Hyori di dunia K-Pop. Sebuah ganjaran atas perjuangannya melewati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News