Alonso Dinilai Kembali Hidupkan Ferrari

Alonso Dinilai Kembali Hidupkan Ferrari
Alonso Dinilai Kembali Hidupkan Ferrari

jpnn.com - LONDON - Belum ada gelar juara dunia yang diberikan Fernando Alonso pada Ferrari. Saat ini, pembalap asal Spanyol itu juga masih terjungkal di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 115 angka.

Namun, Alonso dianggap sudah membuat tim berjuluk Kuda Jingkrak itu kembali menemukan nama besarnya di balapan jet darat. Setidaknya, ialah penilaian mantan juara dunia Mario Andretti.

“Dia membuat Ferrari tetap hidup. Alonso adalah pembalap yang bisa menggunakan talenta hebatnya ketika Anda mempercayainya,” terang Andretti sebagaimana dilansir laman Sporting Life, Sabtu (16/8).

Hingga kini, Ferrari sudah puasa gelar juara dunia selama enam tahun untuk sektor konstruktor. Sementara, untuk sektor pembalap, pabrikan raksasa asal Italia itu malah sudah paceklik gelar selama tujuh musim. Namun, Alonso bisa dijadikan andalan untuk mengakhiri dahaga gelar itu.

“Dia adalah pembalap yang luar biasa dan sudah menunjukkanya. Dia tahu bagaimana mengerahkan kemampuannya. Itulah hal yang ingin selalu Anda minta. Sementara Kimi Raikkonen saya pikir harus melakukan hal yang lebih keras lagi,” tegas Andretti. (jos/jpnn)

LONDON - Belum ada gelar juara dunia yang diberikan Fernando Alonso pada Ferrari. Saat ini, pembalap asal Spanyol itu juga masih terjungkal di posisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News