Ketakutan Diteror Kucing Garong

Ketakutan Diteror Kucing Garong
Ketakutan Diteror Kucing Garong

jpnn.com - DUA perempuan ini ketakutan setengah mati tatkala Cuppy, kucing peliharaan mereka, mengamuk tidak keruan. Tak pelak, mereka pun harus minta tolong polisi agar bisa bebas dari si kucing garong tersebut.

Identitas perempuan dari Chula Vista, California, itu tak disebutkan. Aparat hanya bilang bahwa perempuan dan anaknya tersebut sudah sama-sama dewasa. Bukan anak kecil lagi. Tapi, entah kenapa mereka bisa begitu ketakutan terhadap si pus.

Kepada polisi, lewat saluran 911, mereka melaporkan bahwa kucing mereka menjaga pintu kamar. Kalau ada yang mencoba keluar, si kucing akan mengamuk, menyerang, dan mencakar-cakar mereka.

Karen Yarger, salah seorang tetangga, bilang bahwa Cuppy dipelihara sejak 14 tahun lalu. Karena sering ngamuk, pus itu dijuluki para tetangga Ball of Fury alias si Bola Kemarahan.

Dan ternyata, mengatasi serangan kucing tersebut gampang betul. Polisi tak harus melepaskan satu pun tembakan. Aparat hanya memancing kucing itu ke halaman dan membiarkannya di luar. (Reuters/AP/c11/dos)

DUA perempuan ini ketakutan setengah mati tatkala Cuppy, kucing peliharaan mereka, mengamuk tidak keruan. Tak pelak, mereka pun harus minta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News